Agen Akui Sukar Untuk Inter Milan Peroleh Lukaku

Agen Akui Sukar Untuk Inter Milan Peroleh Lukaku

Laporan transfer Romelu Lukaku menuju Inter Milan semakin santer berhembus. Sekarang sang agen, Federico Pastorello yang ngobrol tentang kemungkinan bintangnya ini pergi dari Manchester United.

Telah jadi rahasia umum apabila Inter Milan sekarang tengah mengupayakan kehadiran Lukaku. Juru tak-tik anyar mereka, Antonio Conte, merupakan juru tak-tik yang menyukai performa sang penyerang.

Namun begitu usaha Conte untuk melihat mantan bintang Chelsea ini di Inter memperoleh jalan terjal. Manchester United cuma siap menjual sang bintang dengan biaya 75 juta poundsterling. Total ini tentu di luar jangkauan I Nerazzuri. Penyebab ini juga yang diakui Pastorello.

“Lukaku merupakan impian Inter sekarang, namun amat sukar menyaksikan transfer ini terjadi di Kala dekat. Meski begitu aku tetap yakin tak terdapat yang tak mungkin di sepakbola, ” tutur sang agen sebagaimana dilansir Football5star. com dari Football Italia, Selasa (25/6/2019).

“Memang benar ia punya planing dan mimpi untuk berlaga di Italia. Namun terdapat sejumlah hal yang membikin kemungkinan ini sukar terjadi, termasuk diantaranya sebab tarifnya amat tinggi. Namun kembali aku mesti ucapkan kita saksikan saja apakah yang bakal berlangsung mendatang, ” dia melanjutkan.

Ujung tombak dari Belgia ini sejumlah saat yang lalu memang sudah berujar jika ia amat berhasrat tampil dalam Serie A. minat I Nerazzuri ini tampak seperti jadi jawaban dari ketertarikan sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.