Berapa Sih Tarif Penginapan Paling Murah di Pulau Tidung?

gambar-penginapan-di-pulau-tidung

Traveling ke Pulau Tidung takkan cukup bila cuma seharian saja. Diperlukan waktu setidak-tidaknya menginap satu malam saja tuk menikmati keeksotisan pulau secara total. Karenanya diperlukan pula tempat menginap atau kerap di sebut dengan homestay hingga sepanjang malam dapat istirahat dengan enak tanpa merasa tak kerasan atau lain sebagainya. Tersedia sejumlah tempat menginap yang dapat dipilih tapi karena saking terlalu banyak, anda harus lebih selektif memilih penginapan agar bisa mendapatkan penginapan yang serasi dengan apa yang diharapkan dan apa yang diperlukan pula. Sejumlah tipe tempat menginap akan saya jelaskan tuk menambah pengetahuan anda sebelum berangkat liburan ke Pulau Tidung ini.

Cara Memilih Tempat menginap Terbaik di Pulau Tidung

gambar-penginapan-di-pulau-tidungAda sejumlah tipe penginapan yang dapat dipilih saat berlibur di Pulau Tidung. Tempat menginap yang dipilih dapat tergantung pd jumlah pengunjung yg akan menginap. Umumnya kapasitas paling sedikit untuk penginapan yang ada ialah penginapan untuk mulai 2 orang dan maksimal untuk 8 pengunjung namun semua itu bergantung kepada ketersediaan sebab semuanya dapat berubah tergantung jumlah dan kepadatan wisatawan yang berwisata ke pulau. Untuk itu ada bagusnya jika anda melakukan order atau booking penginapan 2 minggu sebelum anda berangkat kesini sehingga saat tiba di pulau anda tak akan kehabisan tempat menginap karena telah di pesan para wisatawan.

Fasilitas yang di sediakan oleh pengelola penginapan yang terdapat di Pulau Tidung antara lain adalah Air Conditioning (AC), aqua dispenser 1 galon, televisi. Untuk fasilitas ruangan biasanya tiap penginapan itu terdapat beberapa sekat ruangan sepreti: kamar mandi, kamar tidur. Uniknya beberapa penginapan ini ada yang dilengkapi dengan teras tempat santai yang dapat pergunakan untuk melihat keunikan alam lepas pantai pada saat siang & malam hari. Balkon dapat pula digunakan untuk tempat kumpul-kumpul dan ngobrol bersama dengan kawan yang anda ajak berwisata pula hingga anda melewati malam sembari bersenda gurau. Pada umumnya lokasi penginapan tak jauh dari laut hingga dengan mudahnya anda dapat melihat laut melalui homestay tanpa harus keluar dari homestay. Namun ada pula penginapan yang terletak diantara tempat tinggal penduduk.

Tarif Penginapan di Pulau Tidung

Sebab banyak sekali berbagai tipe dari tempat menginap yang terdapat di Pulau Tidung maka tarifnya pun jadi makin beragam dari yang paling murah sampai paling mahal semuanya bergantung kepada fasilitas yang di sediakan oleh pengelola penginapan itu sendiri. Akan tetapi yg menjadi ciri apakah harga homestay itu mahal atau tidak ialah biasanya dengan mengukut seberapa jauh lokasi penginapan itu dari pantai. Makin mudah menuju ke pantai maka akan makin mahal tarif penginapan disini kalau di kompare dengan tarif penginapan yang letaknya diantara tempat tinggal masyarakat pulau setempat.

Gampang sekali buat melakukan penyewaan homestay di Pulau Tidung. Yakni menggunakan cara booking via telepon sebelum tgl keberangkatan dengan menginformasikan kapan & berapa lama anda akan menginap di Pulau Tidung. Biaya sewa dibayarkan penuh sesuai dengan harga penginapan yang telah disepakati sebelumnya. Sejumlah syarat dan peraturan berlaku disini yang pada intinya adalah untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan para penyewa penginapan termasuk larangan untuk membawa senjata, minuman beralhohol, apalagi barang narkotika!. Berjudi, berduaan didalam kamar yang tanpa mampu menunjukan bukti surat nikah pun menjadi aturan yang sangat ketat di Pulau Tidung karenanya buat anda yang ingin berbuat yang aneh-aneh sebaiknya urungkan niat untuk berkunjung ke Pulau Tidung. Info lanjutan bisa anda baca disini http://travelwisatapulauseribu.com/informasi-lengkap-tentang-pulau-tidung/

Leave a Reply

Your email address will not be published.