Bukanlah Persija dan Persebaya, Witan Suliaman Resmi Bergabung Tim Ini

Bukanlah Persija dan Persebaya, Witan Suliaman Resmi Bergabung Tim Ini

Wonderkid Indonesia, Witan Sulaiman, pada akhirnya menentukan masa depannya. Alih-alih gabung menuju Persija Jakarta ataupun Persebaya Surabaya, ia resmi diumumkan menjadi bintang PSIM Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, sebenarnya Witan banyak Kali dihubungkan gabung dengan tim Liga 1. Tapi, ia tak jua dapat menawarkan keputusan sebab sebelumnya tengah memusatkan perhatian di SKO.

Sekarang, pemuda dari Palu ini telah mulai memburu pelabuhan anyar. Nama Persebaya dan Persija diakui pernah membujuk Witan untuk gabung.

Namun begitu, Witan alhasil resmi diumumkan PSIM. Tim Yogyakarta ini diyakini menjadi jembatan untuk Witan sebelum pindah ke tim Eropa.

“Manajemen PSIM telah bersepakat dengan SKO Ragunan, dan sukses mengerjakan negosiasi dengan salah 1 tim Eropa yang bakal diperkuat Witan Sulaeman kala berumur 18 tahun mendatang, ” tulis pengakuan resmi PSIM.

PSIM mengabarkan bakal memberi sejumlah peluang berlaga bagi pemuda dari Palu, Sulawesi Tengah, itu. Terlebih, si bintang bakal disiapkan memperkuat Tim nasional Indonesia pada gelaran SEA Games 2019.

“Demi kepentingan tim nasional Indonesia pada SEA Games mendatang, Witan didambakan dapat menimba pengalaman lewat turnamen profesional Indonesia dan tiap-tiap waktu siap memperkuat tim nasional, ” imbuh pengumuman itu.

Dikatakan, terdapat 2 hingga 3 tim Eropa yang mengidamkan skill Witan. Tapi ia baru dapat pindah ke Benua Biru kala umurnya genap 18 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.