Cafe/Warung Makan (Tempat Nongkrong) di Bandung Yg Buka 24 Jam non-stop

Ceu Mar

Buat kamu semua yang bukan warga asli Bandung dan kebetulan sekarang sedang ada di Bandung dan ingin mencari cafe atau tempat nongkrong anak muda yang menyajikan makanan enak buka 24 jam non-stop sebaiknya membaca informasi ini karena isinya bisa membuat masalah kebingungan anda itu sirna.

Bandung adalah kota besar sama seperti Jakarta jadi Anda tak usah takut tidak bisa mendapatkan cafe yang buka 24 jam penuh sehabis seharian mengeksplor kotanya Kang Ridwan Kamil ini. Yuk langsun saja kita simak informasinya yang saya kutip dari sejumlah blog ini.

Bober Café Bandung

Bober Café alamatnya terdapat di Jalan R.E. Martadinata nomor 123. Di kalangan anak muda, cafe ini kerap menjadi kawasan nongrong anak-anak Bandung. Selain lokasinya yang nyaman, di cafe ini pun di sediakan beragam menu yang patut untuk dicoba.

Harga makan dan minum di tempat ini pun dapat dikatakan sudah cukup terjangkau. Untuk harga makanan di cafe yang buka 24 jam ini mulai Rp7.000 hingga yang paling mahal cuma Rp18.000, sedangkan untuk harga minuman yang tertera di daftar menunya yang paling murah yaitu Rp2.500 sampai Rp8.500 saja.

Warung Nasi Ampera Bandung

Kalau mendadak lapar pingin makan nasi di tengah-tengah malam, berkunjung saja ke sebuah cafe di Bandung non-stop 24 jam ini namanya Cafe Warung Nasi Ampera. Di sejumlah tempat di Bandung, warung nasi Ampera ini ada yang buka selama 24 jam penuh. Satu diantaranya adalah Warung Nasi Ampera cabang Soekarno Hatta yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 394. Di di cafe ini disediakan beraneka menu masakan khas Jawa Barat yang tentu saja bakal membuat perut Anda full. Buat info saja nih kalau harga makanan yang dikenakan di cafe ini saya rasa yang cukup murah juga.

Warung Makan Bu Imas

Untuk penggemar makanan yang pedas-pedas dan sesambalan super hot, kalian semuanya bisa “serbu” Warung Makan Ibu Imas yang juga non-stop jualannya full 24 jam dan bisa dikatakan sebagai salahsatu warung khas masakan sunda yang wajib dikunjungi kala anda sedang berada di Bandung. Warung makan ini sudah sejak lama terkenal karena rasa sambalnya yang benar-benar hot. Warung Makan Bu Imas telah mempunyai cabang di sejumlah area. Menu yang ditawarkan di warung ini ialah hidangan khas Sunda dengan harganya yang tak sesuai dengan rasanya alias murah meriah hehehehe.

Menu-menu yang disajikan antara lain ialah karedok, empal goreng, gepuk sapi, udang goreng, beragam macam jeroan seperti: paru, usus, sejumlah pepes-pepesan semacam: pepes jamur, pepes tahu, ikan goreng, petai dst. Namun menu makanan specialnya disini adalah ayam goreng kampung dan ayam bakar kampung yang di jual dengan harga cuma Rp8.000 saja. Warung nasi ini berada di Jalan Pungkur No. 81 Bandung.

Oh La Café

Cafe yang menyuguhkan makanan khas tradisional tapi tradisional Italia ini ada di sejumlah lokasi di Bandung. Salahsatu tempat wisata jajanan yang open 24 jam penuh di kota Bandung ini ialah Oh La Café yang berada di Plaza Dago. Menu kuliner primadonanya di cafe ini salah satunya ialah zuppa soup. Kombinasi antara pastry yang renyah serta sup menghasilkan masakan yang enak. Menu lainnya yang bisa Anda pesan di cafe ini adalah ialah pizza, soup zuppa, pancake strawberry, beef with black paper dan atau sop buntut.

Di di cafe ini pun ditawarkan beraneka ragam minuman yang mengandung alkohol. Karena alasan inilah kenapa cafe ini banyak dikunjungi anak muda. Oh La Café sendiri berada di Mall Paris van Java, yg merupakan satu dari sekian banyak mall banyak dikunjungi orang di Bandung.

Warung Makan Ceu Mar

Ceu MarWarung ini sudah lumayan ngetop di Bandung. Disamping enak dan harga makanannya yang murah, warung makan ini pun amat merakyat. Disamping itu warung ini open 24 jam, pas untuk Anda yang gemar berkuliner di malam hari. Nah, bila Anda penasaran lalu ingin mencoba menu hidangan di Warung Makan Ceu Mar ini, pergi saja ke Jalan Banceuy.

Salah satu masakan khas yang membikin warung nasi ini ngetop di seantero kota Bandung ialah gulai sapinya. Daging gulainya sangatlah empuk kemudian bumbunya kental menyerap hingga kedalam daging dan tulang. Masakan ini bakal menggoyang lidah Anda bila dikombinasikan dengan nasi yang masih hangat. Menu lainnya yang tak kalah enak ialah nasi rames yang dapat dikombinasikan dengan bermacam-macam lauk semacam, jengkol, gegorengan jejeroan seperti usus, ampela, hati, babat, bakwan udang, tempe bacem dan tahu goreng.

So! jangan tunda waktu lagi segera berangkat ke TKP sebelum cafenya tutup hahahha

1 thought on “Cafe/Warung Makan (Tempat Nongkrong) di Bandung Yg Buka 24 Jam non-stop

Leave a Reply

Your email address will not be published.