Fasilitas Wisata di Resort Pulau Seribu

Tunnel Pulau Putri

Setidaknya ada empat buat resort di Pulau Seribu yang sangat terkenal, Keempat resort tersebut antara lain adalah: resort Pulau Ayer, resort Pulau Bidadari, resort Pulau Putri dan resort Pulau Sepa. Dan semua pulau resort tersebut memiliki sejumlah fasiltias wisata yang sangat beragam. Berikut ini uraiannya:

Pulau Ayer

Pulau Ayer tidak terlampau besar seperti pulau resort lainnya tapi jangan di kira kecilnya luas Pulau Ayer bukan berarti tidak memiliki fasilitas yang bagus. Anda salah mengira kalau mengatakan fasilitas di Pulau Ayer itu kurang bagus.

Konsepnya yang resort jelas saja bahwa pelayanan di Pulau Ayer ini layaknya sebuah hotel atau cottage. Hampir seluruh fasilitas di Pulau Ayer tersedia mulai dari fasilitas umum dan khusus. So Buat anda yang ingin berwisata ke Pulau Ayer jangan ragu lagi ya..

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari lokasinya sangat tidak jauh dari Jakarta, kita cuma perlu waktu tidak lebih dari 1 jam saja untuk segera tiba dan mulai melakukan aktivitas wisata di resort Pulau Bidadari.

Fasilitas wisata di resort Pulau Bidadari sangat lengkap terutama pada jaringan internet karena memang lokasinya yang dekat dengan pinggir kota Jakarta. So buat anda yang ingin berwisata ke Pulau Bidadari tidak perlu khawatir tidak bisa ngenet.

Pulau Putri

Sedikit lebih kedalam lagi maka anda menemui apa yang di sebut dengan Pulau Putri. Konsep dan pelayanan wisata di resort Pulau Putri pun menggunakan sistem private island. Semua calon pengunjung yang ingin berwisata ke Pulau Putri harus memiliki tiket masuk.

Fasilitas yang tersedia di Pulau Putri pun sangat lengkap, tersedia sejumlah pilihan tempat menginap yang kesemuanya memiliki desain yang sangat indah. Apalagi ada sebuah penginapan di Pulau Putri yang menggunakan wallpaper dinding yang sangat bagus.

Fungsi daripada wallpaper dindin ini adalah jelas untuk mempercantik kamar untuk menginap membuat kondisi penginapan di Pulau Ayer menjadi tambah keren dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya juga.

Pulau Sepa

Tak beda pula dengan Pulau Sepa bahwa Pulau Sepa ini mengusung konsep private island. Fasilitas yang di sajikan di Pulau Sepa tidak perlu anda khawatirkan lagi. Karena di Pulau Sepa ini setiap kamar selain sudah di lengkapi dengan TV, AC dan kamar mandi dan tempat tidur dekorasi di dalam kamar tidurnya pun sudah lengkap dengan wallpaper dinding pula.

Ribuan orang mengunjungi Pulau Sepa dalam setahun membuat Pulau ini terkenal hingga ke mancanegara. Kebanyakan berasal dari Hong Kong, Brunei, India, USA, German dan sejumlah negara lainnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.