Guardiola Enggak Sabar Kepingin Mencari Ilmu dari Sarri

Guardiola Enggak Sabar Kepingin Mencari Ilmu dari Sarri

Guardiola Enggak Sabar Kepingin Mencari Ilmu dari Sarri – Perseteruan antar kesebelasan rupanya enggak bertindak sebagai penghalang berarti buat manajer Manchester City, Josep Guardiola, untuk melayangkan sambutan hangat terhadap Maurizio Sarri. Dirinya sampai-sampai mengklaim kepingin mencari ilmu dari nahkoda terbaru Chelsea ini.

Sarri mulai mencuri kepedulian publik dengan gagasan rencananya untuk satu diantara sejumlah kesebelasan terbesar Italia, Napoli. Gara-gara tangan dinginnya, Il Partenopei mampu menyelesaikan kompetisi musim dengan status peringkat ke 2 Serie A.

Guardiola sudah menonton dengan langsung gagasan rencana Sarri waktu Manchester City bersua Napoli di Liga Champions musim sebelumnya. Walau mampu memenangkan pertandingan, tetapi laki-laki berkewarganegaraan Spanyol ini senantiasa menilai Napoli jadi satu diantara sejumlah skuat paling hebat di Eropa.

Di kompetisi musim ini, pertemuan Guardiola dan Sarri bakalan tercipta sedikit lebih sering di Premier League. Lantaran, laki-laki menginjak usia 59 tahun tersebut belum lama ini dinobatkan jadi suksesor Antonio Conte di bangku kepelatihan The Blues.

Guardiola jua menyambut positif keberadaan mantan pelatih Empoli ini. Dirinya sampai-sampai mengungkapkan telah enggak sabar untuk cari rahasia ramuan Sarri di tiap akhir pekannya.

“Saya bahagia manajer dengan kelas seperti dia terdapat di Premier League. Saya kepingin mencari ilmu banyak dan menontonnya tiap akhir weekend,” kata Guardiola didalam konferensi pers, ditulis dari Goal.

“Saya rasa team saya bakalan membaik jauh lantaran rencananya di Inggris, ” tandasnya.

Guardiola pun juga mengklaim sempat mengetahui penampilan Chelsea dibawah Sarri saat bersua Inter dan Arsenal di International Champions Cup. Dirinya memberi pujian bintang-bintangnya lantaran sudah mampu melakukan adaptasi dengan gaya permainan sang manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.