Ozil Senang Arsenal Bisa Main Cemerlang Lawan Leicester City

Ozil Senang Arsenal Bisa Main Cemerlang Lawan Leicester City

Pemain berposisi gelandang Arsenal, Mesut Ozil, bangga oleh performa yang kesebelasannya perlihatkan di pertandingan kontra Leicester City di pertandingan Liga Inggris, Senin (22/10).

Arsenal sukses unggul bersama score 3-1 vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris yang diselenggarakan di Emirates, Senin (22/10), ataupun Selasa malam WIB. Mesut Ozil juga menyatakan jika Arsenal memeragakan performa lain melalui pada umumnya di pertandingan kali ini.

“Saya pikir rombongan saya berlaga gemilang dini hari ini, ” klaim Ozil melewati akun Twitter resmi miliknya. “Bangga dapat jadi kapten dari kesebelasan serta tim ini, ” tutur bintang bernomor punggung sepuluh itu.

Hasil positif atas Leicester menambah rekor bagus Arsenal kampanye musim ini. Arsenal sekarang telah mengoleksi 7 hasil positif berturut-turut pada Liga Inggris. Pasukan Unay Emery duduk pada tempat keempat klasemen sementara Liga Inggris kampanye musim ini.

Arsenal memborong 21 poin, pencapaian melalui 2 hasil negatif serta 7 hasil positif. Mereka menyamai koleksi angka Chelsea namun tengah menerima kekalahan di dalam tertinggal goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.