Presiden Bayern Munich Menyesal Pernah Batal Gaet Jurgen Klopp

Presiden Bayern Munich Menyesal Pernah Batal Gaet Jurgen Klopp

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, mengatakan bahwa Jurgen Klopp sudah hampir jadi manajer di tim yang berbasis di Allianz Arena. Tapi, kala itu Bayern pada akhirnya menunjuk Juergen Klinsmann.

Ya, Bayern Muenchen pernah berupaya membawa Jurgen Klopp di tahun 2008 kala tengah menyandang status manajer di Mainz. Manajer berumur 51 tahun ini pun akhirnya merapat di Borussia Dortmund di tahun yang serupa.

Klopp juga cuma perlu 2 musim buat dapat memberi kejayaan di Dortmund. 2 piala Bundesliga serta DFB Pokal berhasil dipersembahkannya.

Sekarang, Uli Hoeness terkesima mengatakan penyesalannya tak sempat membuat Klopp menjadi juru tak-tik Bayern sebelas tahun lalu.

“Secara pribadi, aku memiliki anggapan tinggi soal Jurgen Klopp. Beberapa tahun silam kami sepakat buat berkolaborasi bareng, ” tutur Uli Hoeness seperti dikutip FourFourTwo. “Namun, kami pada akhirnya merekrut Juergen Klinsmann. Aku menghormati ia serta kinerjanya, ”sambungnya.

Kini, Bayern Muenchen diatur buat menghadapi skuat yang ditangani Klopp, Liverpool, di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan perdana bakal berjalan di Stadion Anfield, Rabu (20/2) dini hari WIB.

Jelang menghadapi pertandingan itu, Hoeness menilai, jika ini merupakan pertandingan sukar untuk kedua tim. Meski begitu, dia senantiasa berharap Robert Lewandowski dkk bisa menunjukkan penampilan paling baik.

“Sungguh, ini bakal jadi laga sulit bagi kedua skuat. Saya harap team saya bakal menunjukkan penampilan paling baik, ” kata Hoeness.

Leave a Reply

Your email address will not be published.